Butuh Bantuan? Customer Service Mallaza.com siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Anak Scene – Tidak Ada Lagi Kaos Oblong Anak?

Anak Scene – Tidak Ada Lagi Kaos Oblong Anak?

Ditulis pada: 5 September 2019 | Kategori:

Anak Scene - Tidak Ada Lagi Kaos Oblong Anak?Belanja untuk Kaos Oblong Anak adalah, jika tidak menyenangkan, setidaknya tugas orangtua yang relatif tidak menyakitkan. Semua orang tua perlu tahu untuk membeli pakaian adalah usia anak dan karakter kartun favorit yang terlalu dikomersialkan. Dia kemudian hanya perlu membeli sesuatu dengan usia yang tercetak pada tag – 2T untuk usia dua tahun, 6X untuk seorang yang tinggi enam tahun – dengan menggunakan gambar Elmo atau Dora the Explorer yang sesuai. Bukan sistem tanpa cela, tetapi sistem yang telah menjalankan transisi dari ibu belanja ke belanja, ayah yang tidak tahu apa-apa sepertiku. Namun, sistem ini mulai terurai saat anak Anda mendekati usia dua belas tahun – umumnya dikenal sebagai usia antara sembilan dan dua belas tahun. Tahun-tahun anak sama dengan tahun-tahun balita di mana anak Anda merasa perlu menegaskan kemandirian, menguji batas, dan bahkan menekan beberapa tombol. Namun ada kebingungan tambahan dari hormon yang mengamuk yang menyebabkan perubahan tubuh, perubahan suasana hati, dan sesekali kekesalan. Pada usia ini, pakaian tidak hanya cocok secara berbeda karena pertumbuhan (dan hormon menisik), tetapi orang muda Anda mulai memiliki rasa gayanya sendiri, atau setidaknya rasa apa yang dipakai rekan-rekannya. Tidak ada lagi Rugrats, Blue’s Clues, atau tema pakaian Barbie. Tidak ada lagi Kaos Oblong Anak.

Apa yang ingin anak-anak saya pakai?

Anak-anak mulai merasa perlu untuk mengekspresikan kemandirian mereka dari orang tua mereka dengan meniru teman sebaya mereka. Ini adalah pendahuluan bagi para remaja-pemudi, dan dengan demikian, mode memainkan peran. Namun, mode dan budaya populer tidak boleh mengesampingkan kebijaksanaan orang tua, atau akal sehat. Apakah kita benar-benar perlu melihat petinju bocah lelaki berusia sebelas tahun mengembuskan keluar dari celana rendah tersampir seperti parasut pengereman pada pembalap drag? Haruskah kita benar-benar tahu pakaian warna apa yang dikenakan gadis berusia sepuluh tahun saat memanjat di atas celana jinsnya? Anaks akan melihat ke remaja, dan ikon pop remaja, untuk apa yang “keren” untuk dikenakan, dan dengan demikian akan melihat proliferasi kulit dan pakaian dalam. Mengesampingkan masalah apakah pakaian ini cocok untuk siapa saja, ini jelas bukan Kaos Oblong Anak. Namun mereka sangat mungkin menjadi pakaian yang ingin dipakai anak-anak Anda.

Tidak ada Kaos Oblong Anak? Apa yang harus saya beli?

Jangan takut, semua tidak hilang! Orangtua yang sadar bisa menjadi fashion-maju dan masih kehilangan Kaos Oblong Anak “babyish”. Mode anak / teen hari ini tampaknya berpusat pada baggy dan low slung, dengan mata untuk 80’s Prep. T-shirt putih polos populer untuk anak laki-laki dan perempuan, begitu juga kaos polo (ya, kerahnya sudah kembali!). Celana kargo longgar, celana jeans, celana khaki dan chinos juga dikenakan oleh anak perempuan dan anak laki-laki. Banyak jeans hari ini yang bertingkat rendah, yang berarti orang tua perlu mengawasi keluar untuk mengintip celana dalam dan “belahan tukang ledeng”, tetapi pas yang tepat dapat ditemukan. Karena sabuk syal sutra cocok untuk anak perempuan, membeli aksesori ini untuk putri Anda dapat membantu menjaga agar jeans tetap pada ketinggian yang tepat. Populer dengan anak laki-laki adalah kemeja sutra (atau sutra) di atas tee putih itu. Tanpa dicukur, ini juga bisa membantu menyamarkan celana yang sepertinya menggantung di lutut. Salah satu cara wanita muda bisa “bergaya kulit” tanpa bersikap tidak pantas adalah dengan mengenakan celana Capri ditambah dengan kaus kaki “tidak terlihat” seperti “pedang” yang tidak naik di atas puncak sepatu kets. Menampilkan sedikit pergelangan kaki mungkin telah menimbulkan resiko? di masa Ratu Victoria, tetapi di dunia payudara dan perut Britney Spears saat ini, pergelangan kaki adalah kompromi yang mudah. Kaus kaki ini juga dipakai oleh anak laki-laki, jadi persediaan.

Apa ini biayanya?

Mari kita hadapi itu – fashion bisa mahal. Dan jika anak saya akan tumbuh dari pakaiannya dalam tiga bulan, pakaiannya bisa menjadi sangat mahal. Untungnya, sebagian dari masalah diselesaikan oleh mode itu sendiri. Tee putih, kaus kaki tinggi pergelangan kaki, dan bahkan kaos polo relatif murah, dan dapat dibeli di Target atau Wal-Mart. Namun, beberapa pengecer yang menawarkan Kaos Oblong Anak trendi ini berada di ujung yang lebih tinggi dari skala harga. Abercrombie, American Eagle, Old Navy, dan Gap berada di garis depan mode Kaos Oblong Anak, dan lebih mahal. Yang terbaik bagi orang tua yang sadar akan anggaran untuk memilih beberapa pakaian “jangkar” dari tempat-tempat ini yang dapat di-accessor atau ditambahkan dari toko-toko diskon.

Ingat: Anda adalah orang tua

Saat anak Anda tumbuh dari Kaos Oblong Anaknya dan menjadi dua belas pakaian, ingat siapa yang bertanggung jawab. Anak kembar masih anak-anak, dan membutuhkan bimbingan dan pengawasan orang tua. Anda memutuskan pakaian apa atau tidak pantas. Dan, kecuali Anda anak memiliki bar limun kelas atas, rendah karbohidrat, tanpa gula, Anda mungkin yang membayar untuk pakaian. Anda dapat membiarkan anak muda Anda tumbuh dan mengekspresikan dirinya dalam parameter Anda, dan membuat transisi dari Kaos Oblong Anak menjadi mulus.

Ada banyak sumber daya bagi orang tua untuk berkomunikasi dan saling membantu melalui setiap tahap perkembangan anak. Salah satunya adalah situs web Parents.com, yang memiliki papan pesan dan forum untuk setiap kelompok usia. Periksa papan anaks untuk melihat apa yang dipikirkan orang tua lain tentang anak-anak mereka.

Anak Scene – Tidak Ada Lagi Kaos Oblong Anak? | Grosir Baju Anak Perempuan & Kaos Anak Muslim murah | Karakter – Branded

Tags: anak, kaos, oblong

Komentar dinonaktifkan: Anak Scene – Tidak Ada Lagi Kaos Oblong Anak?

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Terbaru

Tips Membeli Celana Anak Chino Murah

Tips Membeli Celana Anak Chino Murah Ditulis pada: 6 September 2019

Meskipun membeli Celana Anak Chino yang Murah bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan dengan pasangan atau anak-anak Anda, itu juga bisa menjadi tantangan utama yang bisa menjadi penyebab stres yang baik. Sama halnya dengan apa pun yang melibatkan anak-anak, setiap... Baca selengkapnya »

Anak Scene – Tidak Ada Lagi Kaos Oblong Anak?

Anak Scene - Tidak Ada Lagi Kaos Oblong Anak? Ditulis pada: 5 September 2019

Belanja untuk Kaos Oblong Anak adalah, jika tidak menyenangkan, setidaknya tugas orangtua yang relatif tidak menyakitkan. Semua orang tua perlu tahu untuk membeli pakaian adalah usia anak dan karakter kartun favorit yang terlalu dikomersialkan. Dia kemudian hanya perlu membeli sesuatu... Baca selengkapnya »

Celana Anak Biggie: Pakaian Serbaguna Anda

Celana Anak Biggie: Pakaian Serbaguna Anda Ditulis pada: 5 September 2019

Jenis Celana anak Biggie telah menyerang adegan mode dengan pria, wanita dan anak-anak sekarang melihat mengenakan gaya. Celana Anak Biggie adalah potongan pakaian terkenal yang dikenakan untuk kegiatan santai dan luar ruangan. telah menyerbu adegan mode dengan pria, wanita dan... Baca selengkapnya »

Mendapatkan Noda Celana anak

Mendapatkan Noda Celana anak Ditulis pada: 22 August 2019

Orangtua tahu Celana anak adalah tantangan besar untuk tetap bersih. Anak-anak mendapatkan pakaian mereka kotor sepanjang waktu. Entah itu menjadi berantakan saat bermain atau waktu makan, Celana anak terus diuji. Untungnya bagi orang tua, internet menawarkan banyak petunjuk mudah dan... Baca selengkapnya »

5 Tips untuk Mendapatkan Baju muslim anak

5 Tips untuk Mendapatkan Baju muslim anak Ditulis pada: 22 August 2019

Mendapatkan baju muslim anak hampir bisa disamakan seperti seni. Setiap anak berbeda dan setiap orang tua juga berbeda. Ini meninggalkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab yang mengapa saya memutuskan untuk menyusun daftar dengan tips untuk mendapatkan baju muslim anak. Semua... Baca selengkapnya »

Hallo Bunda, ada yang bisa kami bantu..?
Powered by